FREKWENSI SCTV INDOSIAR TERBARU 2017

FREKWENSI TERBARU SCTV INDOSIAR TERBARU 2017 - Setelah 3 tahun sebelumnya SCTV pindah frekwensi, kini sctv dan indosiar sebagai dua televisi swasta nasional yang telah bergabung dalam satu perusahaan besar yaitu EMTEK Group akan melakukan perpindahan frekwensi kembali di bulan April 2017 ini. kabar yang beredar karena adanya penurunan kualitas di symbol rate yang sekarang, sehingga mempengaruhi frame rate dari frekwensi saat ini.



Untuk perpindahan dikabarkan akan dilakukan pada tanggal 20 april 2017 untuk frekwensi Mpeg 2, sedangkan untuk Mpeg 4 akan dilakukan perpindahan frekwensi pada tanggal 25 april 2017. bagi anda yang menggunakan parabola siap siap untuk melakukan perubahan frekwensi jika nantinya channel Sctv atau Indosiar hilang atau no signal dari digital parabola anda.




MPEG 2 / DVB S
FREKWENSI : 3835
SYMBOL RATE : 7000
POLARISASI : H
FREKWENSI INI MULAI AKTIF TANGGAL 20 APRIL 2017

MPEG 4 / DVB S2
FREKWESI : 4131
SYMBOL RATE : 12250
POLARISASI : H
FREKWENSI INI MULAI AKTIF TANGGAL 25 APRIL 2017


Bagi sebagian orang yang paham cara perpindahan mungkin ini bukan lah sebuah masalah yang besar, karena tinggal cari kode dan input kode tersebut ke menu di parabola, jika anda tidak paham sama sekali tentang masalah ini anda harus panggil teknisi parabola untuk input kode di parabola anda. dan siapkan beberapa puluh ribu untuk membayar jasa teknisi, jika anda ingin belajar untuk input kode frekwensi nya tidak ada salah nya, berikut petunjuk nya :


  1. Tekan menu di remote kontrol digital receiver anda.
  2. Setelah itu tekan Instalasi
  3. Setelah itu silahkan ubah transponder, silahkan masukkan frekwensi dan symbol rate dan polarisasi nya
  4. Setelah itu simpan, biasanya jika benar maka akan langsung keluar kekuatan dan kualitas channel yang anda cari dan jika sudah oke silahkan lakukan pencarian 
  5. Setelah ketemu biasanya receiver parabola anda akan otomatis menyimpan nya dan channel nya akan berada di urutan terakhir, silahkan anda pindahkan letak nya di menu ubah channel

0 Response to "FREKWENSI SCTV INDOSIAR TERBARU 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel